Rabu, 22 Desember 2010

SDN Tambak merak III

SDN Tambak merak III adalah SD negeri yang ada di desa Tambak merak - Kecamata Kasiman - Kab. Bojonegoro. Yang mana SDN Tambak merak III sekarang ini di pimpin oleh Ibunda Mariyati; dengan dibantu operasional pendidikan dan pengajaran sebanyak 13Guru.
Daftar lenkap nama-nama Personal Guru SDN Tambak merak III
1) Bpk. Djuwoto S.Pd
2) Bpk. Sukardi S.Pd         
3) Bpk Isnadi
 4) Bpk. Drs. Choiri
5) Bpk Pariyoko
6) Bpk Sholeh  S.Pd i
7) Bpk. Hanafi S.Pd
8) Ibu Rukmini S.Pd
9) Ibu Eka ningsih S.Pd
10)Ibu Popi S.Pd
11)Ibu Hartini S.Pd
12) Ibu Pujiati S.Pd
13) Ibu Lusiani A.Mapd
Jajaran pengajar dan Pendidik di SDN Tambakmerak III bertekad berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik dan mengajar anak supaya menjadi anak yang cerdas-trampil-berbudi pekerti luhur (berakhlaq mulia) dan mampu mandiri dikelak kemudian hari/tatkala anak tumbuh dewasa.
Didalam melakukan KBM (Kegiatan belajar Mengajar) menerapkan sistem Santai, serius, dan sukses. Yang mana dalam saat pembelajaran di kelas maupun diluar kelas anak betul-2 totallitas turut serta didalam pelaksanaan KBM dengan hati yang senang dan diberi kesempatan seluas-luasnya untuk melakukan ekspolarasi suatu kajian materi agar anak betul-2 mampu menyearap dan menguasai materi pembelajaran yang dipelajari. Para guru hanya sebagai fasilitator,dan pengarah didalam KBM. Pada prinsipnya kebahagian Guru SDN Tambakmerak III terletak pada anak yang belajar dengan sungguh-2 tanpa adanya tekanan batin (belajar dalam nuansa keceriaan) dan anak mampu menyerap materi pelajaran. Buat Guru SDN Tambakmerak;para siswa adalah Tujuan utama dan pertama, kerja mengajar merupakan suatu ibadah dan amanat yang harus kami jalani dengan senang hati.










2 komentar:

  1. Ternyata Sekolah SD semasa Kecil Gue ada blognya..

    bisa juga di manage menjadi sebuah situs website professional spy lebih terkenal..

    Salam Sukses From Surabayqa | www.winners4lifeindonesia.com

    BalasHapus